Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 14 Maret 2013

GAMBAR KAOS TEAM

KAOS TEAM
Hay gan selamat datang di blog ane, mungkin ini sedikit simpenan ane yang bisa ane bagi buat ente-ente pada, biar tambah nyozz langsung aja kita lihat gambar yang ane buat.  gambar satu dengan warna hitam dengan garis putih mungkin buat ente-ente yang suka gambar pertama pas banget. khususnya daerah atas yang tidak terlalu panas, soalnya warna ini paling mudah menyerap panas. ane sengaja buat yang berkotak-kotak di bawah. biar si pemakai tambah semangat ketika memakai nya. garis depan ane buat seperti paruh bururng, supaya kesanya lebih pemberani dan woow...dengan garis yang belekang sebagai keseimbagan antara pemain satu dengan pemain lain. harapan menurut ane yang paling pas adalah ente-ente semua bisa kompak satu team. referesi buat ente-ente pada kali minatsilahkan ambil gambar aja
 
gambar kedua di bawah ini sengaja ane buat dengan corak yang agak nyentris biar lebih mantap di pandang tetapi nyozz juga ketika di pakai. warna ini bisa juga buat team yang berada di daerah fanas alias hot, degan warna putih dan biru memberikan kesan yang fleksibel dan tentunya tidak meninggalkan motifasi si pemakai. gambar depan dengan biru dengan garis putih adalah menurut ane kecepatan dalam bertanding itu perlusehingga harapan nya dengan memakai seragam ini memberikan suplemen biar ketika main bisa bermain cepat dan kompak.

 gambar ketiga di bawah ini. sedikit aneh tapi sama gambar yang lain. seragam ini bisa di pakai di gunung dan di daerah bawah. warna bir di padu dengan warna hitam tetap di padang bagus namun semangat si pemakai juga ada dalam main sepak bola. mungkin dilihat sederhana tapi memberikan semangat yang luar biasa bagi si pemakai.
 Nah ini yang bisa kita lihat dengan corak warna yang sedikit sederhana tapi, masih memberikan semangat seperti gambar yang kedua di atas. Bedanya dengan gambar di atas memberikan keberanian yang beda ketika bertanding. semoga bermanfaat buat ente-ente semua yang perlu referensi ketika ingin memesan sebuah kaos team. hik hik.. sok piyeee....
 yang terakhir ini ane buat agak sedikit beda dengan yang biasa. mungkin kebanyakan team yang ada di Indonesia Raya ini perlengan pendek. yang karena kepanasan si kayaknya kwkwkwk.....untuk alasan yang lain ente terserah mau pendapat apa aja. yang penting tidak meninggalkan peri kemanusiaan dan peri keadilah, eets..malah jadi ngacaow ni...lanjutkan...daerah atas kalo pakai kaos warna putih plus lengan panjang kayaknya bisa di terima dengan alasan bisa dingin solanya. hik''hik'''.....kalo kepanasan yang di potong ato giamana ente-ente. trim ea gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar